TIPS RESELLER MEMBUAT GROSIR ONLINE


TIPS RESELLER MEMBUAT GROSIR ONLINE
 
 
Pada artikel sebelum saya sudah membahas bagaimana memulai membuka online shop busana muslim dan bagaimana anda sebagai pembeli membeli produk dengan pembelian online.
 
Kini, saya ingin membahas bagaimana anda sebagai Reseller bisa menjadi penjual grosir toko online tanpa menggunakan modal yang besar, saya ingin berbagi cerita mengenai Tips Reseller Membuat Grosir Online. Bagaimana bisa kita tidak mempunyai modal besar tetapi bisa berjualan online sebagai penjual grosir. Berikut ini beberapa teknik/tips bagi sista dan bunda yang memiliki cita-cita sebagai penjual Grosir Toko Online.
 
  1. Cari [wati-h3]Supplier tangan pertama baju gamis[/wati-h3] sehingga anda mendapatkan harga sangat murah.
  2. Agen/Supplier tempat anda membeli barang menyediakan harga grosiran, jadi anda tidak perlu repot minimun pembelian grosir, misal [wati-h3]harga grosir[/wati-h3] 50rb dengan pembelian 3 pcs, anda cukup menaikan harga dasar grosir dari supplier baju gamis anda.
  3. Manfaatkan harga promo dari supplier anda, contoh harga reguler baju 150rb, kemudian pada lain kesempatan haga tersebut promo menjadi 100rb, harga sale/promo ini dapat anda gunakan untuk penjualan grosir.
  4. Menjual produ-produk sale dengan melalui menjual grosir campuran. Grosir campuran dapat anda jual misal 1 paket grosir terdiri dari 2 sd 3 bahkan bisa sd 5 baju.
 
Nah, itulah beberapa teknik agar anda bisa menjual dan memiliki [wati-h3]grosir baju muslim[/wati-h3].
 
Semoga bermanfaat ya
 
38butik.com
 
 
 
 
Tag : Baju Gamis PestaBaju Muslim Modis                                        
CS01
CS02