TIPS MEMBUKA TOKO ONLINE BUSANA MUSLIM


membuka online shop

 

TIPS MEMBUKA TOKO ONLINE BUSANA MUSLIM

[wati-br]
 Dear sista, dear ukhti
 [wati-br]
Semoga artikel yang saya buat dapat membantu anda dalam mengawali bisnis online shop baik [wati-h3]online shop busana muslim[/wati-h3], ataupun online shop baju gamis yang lain.
[wati-br]
Online shop kini sudah menjamur dari mulai website personal hingga website yang mendunia. Jangan menyerah ya ukhti memulai bisnis ini, ingatlah selalui bahwa Allah SWT sudah mengatur rizki kita hanya kita tidak mengetahui dimana kita harus menggali rizki tersebut.
[wati-br]
 Berikut beberapa tips yang dapat saya sajikan pada kesempatan ini :
[wati-br]
1. Jika kita belum mempunyai cukup modal untuk dapat memiliki stok di rumah, silahkan anda dapat bergabung menjadi [wati-h3]reseller[/wati-h3] dari online shop lain, penjelasan mengenai pengertian reseller dan dropship. Jika sudah memiliki modal untuk dapat memiliki stok sendiri dirumah, perhatikan model-model yang terbaik : design, harga dan bahan. Harga mahal tidaklah berarti disukai oleh pelanggan. Namun, bila saya memberikan saran pilihlah dengan model sedang populer namun tidak terlalu “aneh”, kenapa saya bilang aneh karena model yang aneh biasanya hanya segelintir orang yang menyukainya dan kemungkinan kita sulit menjual bila stok banyak.
[wati-br]
 2. Buat nama [wati-h3]online shop[/wati-h3] anda lebih komersil, hmm….. seperti artis saja ya memiliki nama komersil, selain komersil bisa membuat nama olshop dengan nama unik, atau nama yang mudah diingat. pastikan nama tersebut belum digunakan ditempat lain.
[wati-br]
 3. Jika menggunakan BBM, YM atau mesengger lainnya, saran saya fokus pada hal penjualan anda, sedapat mungkin dapat memisahkan antara bbm pribadi dengan bbm olshop, Pastikan status anda selalu hangat dan berkisar masalah penjualan.
 [wati-br]
4. Berikan selalu kehangatan kepada pelanggan anda, sekalipun kadang pembeli terkesan bawel atau ceriwis, kita menjual barang yang tidak bisa mereka pegang atau lihat secara nyata dalam genggaman mereka, oleh karena itu jangan pernah menyerah untuk tetap memberikan jawaban setiap pertanyaan yang ditanyakan oleh pembeli anda.
[wati-br]
 5. Bila anda menggunakan facebook sebagai sarana olshop anda, usahakan tidak terlalu sering menampilkan promosi anda karena dengan demikian terkadang pengguna facebook malah merasa bosan dengan tampilan-tampilan facebook promosi anda, namun untuk menyelingi tampilan facebook anda, anda bisa menampilkan artikel bermanfaat, tips dan trik, motivasi atau gambar-gambar unik agar pengguna facebook merasa tertarik dengan yang anda tampilkan.
[wati-br]
 6. Jangan mengedit gambar seolah-olah gambar produk anda, biarkan gambar produk tanpa label olshop anda karena dengan demikian akan memudahkan reseller anda menggunakan foto produk anda untuk mempromosikan kepada pelanggannya.
[wati-br]
 7. Jujur, bersahabat, dan responsif adalah modal dalam menjual online busana muslim.
[wati-br]
 Selamat mencoba semoga bermanfaat.
 
[wati-br]
38butik.com
 
 
 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

CS01
CS02