PROMO RESELLER BAJU MURAH


PROMO RESELLER BAJU MURAH

 
Dear all, sista, bunda dan ukti
 
Berikut beberapa penjelasan mengenai promo-promo untuk reseller baju  38butik.com dan promo tersebut sering kami luncurkan sesuai pada waktu-waktu tertentu, adapun promo tersebut sebagai berikut :
 
1. Promo Paket Busana Muslim
         Promo paket adalah promo dimana kami memberikan penawaran harga murah untuk reseller dan kami tidak memberikan lagi potongan harga seperti harga grosir karena harga yang tercantum sudah sangat murah. Promo paket biasanya terdiri dari 2 sd 5 baju dalam 1 paket. Untuk produk tidak dapat ditukar model tetapi dapat memilih warna jika stok warna tersedia.
 
 
2. Promo Busana Muslim Sale
Promo ini biasanya kamu luncurkan untuk produk tertentu, produk yang di sale biasanya disebabkan karena jumlah stok yang sedikit, sehingga kami luncurkan sebagai produk menghabiskan stok dengan kualitas bagus.
 
3. Promo Beli 1 Dapat Harga Grosir
Beli satu dapat harga grosir, reseller dapat menjual produk 38butik dengan cukup membeli 1 model baju sudah mendapatkan harga grosir sesuai dengan yang tercantum di website, grup BBM atau facebook 38butik
 
4. Promo Beli 3 Dapat Harga Grosir
Bila saat tidak ada promo reseller mendapatkan harga grosir harus membeli 2 atau 3 potong baju, maka pada promo ini reseller dapat membeli 3 produk berbeda mendapat harga grosir dari masing-masing produk yang dibeli sesuai dengan yang tercantum di website, grup BBM atau facebook 38butik
 
 
promo reseller baju muslim
 
5. Harga Grosir
Pembelian harga grosir adalah pembelian 2 atau 3 potong baju dengan model yang sama. Reseller tidak mendapatkan lagi potongan karena harga sudah sangat jauh dari harga eceran yang tertera di website, namun reseller dapat memilih warna atau mix warna sesuai stok tersedia.
 
Pembelian promo dapat dilakukan melalui website, BBM , SMS, Whatsapp atau facebook online. Seluruh transaksi melalui media tersebut akan mendapatkan notifikasi dari customer service kami sebelum anda melakukan pembayaran.
 
Demikian informasi promo 38butik.com
 
Selamat berbelanja dan selamat menjual
 
Salam
38butik
 
NOTES : sudah tidak berlaku
 
CS01
CS02