PENGALAMAN MEMULAI BERJUALAN ONLINE


BAJU GAMIS, BAJU HIJABERS, BAJU MUSLIM, BUTIK BAJU MUSLIM, BUTIK BAJU MUSLIM BANDUNG, BUTIK BAJU MUSLIM MURAH, BUTIK BAJU MUSLIM ONLINE, GROSIR BAJU GAMIS, GROSIR BAJU GAMIS MURAH, GROSIR BAJU HIJABERS, GROSIR BAJU MUSLIM MURAH, HIJABERS, JUAL BAJU GAMIS ONLINE, JUAL BAJU HIJABERS, JUAL BAJU MUSLIM, JUAL GAMIS SYAR'I, KONVEKSI BAJU HIJABERS, KONVEKSI GAMIS SYAR'I, ONLINE SHOP BAJU MUSLIM, RESELER BAJU GAMIS, RESELLER BAJU GAMIS, RESELLER BAJU MUSLIM MURAH, RESELLER BAJU ONLINE, SUPPLIER BAJU HIJAB TANGAN PERTAMA TERMURAH, SUPPLIER BAJU HIJABERS, SUPPLIER BAJU MUSLIM TERBARU, SUPPLIER BUSANA MUSLIM, TOKO BAJU MUSLIM, TOKO BAJU MUSLIM ONLINE

Bandung, 24 September 2014

 

Saat ini saya masih menikmati pekerjaan saya sebagai wanita yang menggeluti bisnis online .

 

Saya sungguh happy dan happy, meskipun terkadang saya merasakan kelelahan yang luar biasa. Tapi selalu kembali bahwa saya mencintai pekerjaan yang sedang saya geluti. Jadi ingat dulu ketika saya masih menjadi agen dari online shop busana muslimlain, kalau diingat sungguh lebih melelahkan, coba anda bayangkan anda harus menjaga order konsumen anda lalu anda harus memikirkan stok di agen olshop anda 2 x lipat anda bekerja.

 

Perlahan namun sedikit sedikit saya memberanikan diri untuk menyimpan stok dari hasil penjualan saya, awalnya saya hanya mendapat komisi 100ribu dalam 1 bulan, maklum hanya beberapa pcs yang dapat saya jual, bulan berikutnya perlahan komisi saya bertambah menjadi 300rb masih jauh ya ternyata sementara berjualan melalui facebook dengan iklan harus bisa menutupi biaya iklan rasanya saya merasa putus asa. Tapi saya tidak menyerah bangkit lalu runtuh bangkit lalu runtuh begitulah diawal memulai bisnis online. Bermodal nekat dan berkorban dengan iklan saya melalui facebook akhirnya komisi penjualan saya dalam 1 bulan bisa mencapai diatas 1 juta, alhamdulillah ya Rabb pelan pelan saya mulai berpikir bahwa iklan yang saya keluarkan dapat saya bayar dari perolehan komisi saya. Namun seiiring iklan bertambah permintaan semakin tinggi, kalau saya masih menjadi agen orang lain, rasanya saya kesulitan menjaga saving order karena stok itu berebutan, keuntungan dari penjualan pelan-pelan memberanikan saya untuk membeli produk secara banyak dari agen tersebut dan stok saya mulai banyak. Saya mulai membuka reseller, namun betapa kasiannya reseller saya bila saya membeli dari agen dengan harga yang besar, ingin rasanya saya memberikan yang terbaik untuk fathner kerja saya. Saya mencoba mencari solusi yang lain dan akhirnya saya menemukan produsen busana muslim namun kita harus berani melalukan PO dengan jumlah order tidak sedikit minimum 6pcs dalam 1 model.

 

 

38butik.com

 

 

CS01
CS02