CARA MEMILIKI BUTIK BUSANA MUSLIM


 

Era marketing saat ini tidak dapat kita pungkiri bahwa berjualan di jaman sekarang mudah, cepat dan menghemat biaya. Mari kita bahas bagaimana memulai bisnis online butik busana muslim.

 

Jika saat ini anda memiliki waktu luang atau anda membutuhkan penghasilan tambahan. Pada kesempatan ini saya ingin memberikam sedikit informasi yang saya ketahui mengenai media online sebagai sarana kita untuk menjual.

 

Jika anda ingin membuka butik online, silahkan anda memilih media berikut ini :

 

WEBSITE TOKO ONLINE

 

Jika anda tidak ahli dalam membuat website, anda dapat memilih jasa pembuatan website. Untuk saat ini harga sangat terjangkau mulai dari 50.000 dengan fitur standar sampai dengan harga jutaan.

 

Kelebihan dari website online shop busana muslim adalah memudahkan kita untuk memposting gambar-gambar baju muslim serta banyak fitur yang bisa kita dapatkan seperti ongkir otomatis, cek ongkir, memberikam keterangan atau caption busana muslim. Sedangkan kelemahannya masalah nilai kedekatan dengan pengunjung  butik online anda.

 

BLOG ONLINE SHOP

 

 Blog hampir sama dengan website, jika anda saat ini belum memiliki modal untuk membuat website anda dapat membuat blog gratisan yang disediakan oleh google. Anda dapat memposting gambar-gambar baju, dapat membuat artikel dapat membuat arsip koleksi butik anda.

 

Kelemahannya hanya fitur keranjang belanja, ongkir otomatis sepertinya tidak sebaik website. Tetapi anda tidak perlu berkecil hati yang penting order dan share gambar-gambar baju sering anda lakukan.

 

Jika kedua hal tidak anda miliki, anda masih bisa menjual baju muslim melalui media sosial facebook, instagram atau media sosial lainnya. Jika kita masih belum dapat menjual langsung jadilah reseller yang memberlakukan pengiriman secara dropship.

 

Semoga sedikit informasi tentang Cara Memiliki Butik Baju Muslim  bermanfaat bagi anda yang ingin membuka toko online.

 

38butik.com

  

 

TAG : GROSIR BAJU MUSLIM ONLINE, CARA MENJUAL BAJU MUSLIM

 

 

 

 

 

CS01
CS02