TREND BUSANA MUSLIM 2016


Trend Baju Muslim 2015

 

Trend busana muslim 2016 pasar menghadirkan busana syar’i sebagai andalan yang kini merajai online shop dan toko-toko busana muslim yang ada di Indonesia. Ketika istilah hijabers menjadi bahasan yang sering menjadi topik trending di forum komunitas, kini hijab syar’i mengikuti perkembangan busana muslim di Indonesia.

 

Wanita yang bekerja tak lagi canggung mengenakan pakaian muslim apalagi bila suatu perusahaan tidak memberikan baju seragam kerja. Busana muslim sudah tidak dianggap lagi sesuatu yang minor namun kini sudah menjadi trend fashion di masyarakat kita dan hal ini sangat membanggakan kita sebagai umat muslim.

 

Baju yang dianggap simple, elegan dan tetap menunjukkan kesederhanaan, pemilihan motif dan warna yang elegan membuat baju muslim syar’i bisa ada di hati wanita muslimah Indonesia, model yang tidak terlalu rumit menjadi pilihan kaum wanita untuk mencoba hijrah mengenakan baju muslim syar’i. Model busana muslim syar’i sudah tidak lagi menjadi identitas komunitas tertentu, tetapi sudah menjadi model yang dapat digunakan untuk ke pesta, acara-acara resmi atau kegiatan sehari-hari.

 

Selain model busana muslim syar’i, model tunik atas berbahan crepe juga sangat digemari di tahun 2016. Setelan Tunik dan celana joger menjadi identitas baju hijabers di tahun 2016, model yang simple dengan celana berbahan katun strect, celana katun, dan celana berbahan spandek atau jersey.  Baju atasan blouse atau tunik dengan panjang selutut bahkan dibawah lutut biasa digunakan oleh wanita hijabers untuk ke mall atau aktivitas sehari-hari, tunik yang simple dengan warna-warna soft pastel dibalut pashmina.

 

Lalu, kira-kira trend seperti busana muslim seperti apa yang akan menjadi trend di tahun 2016 akan dibahas pada artikel selanjutnya, Apakah pemilihan warna tetap harus sesuai dengan warna kulit yang kita miliki seperti pada artikel saya sebelumnya mengenai bagaimana memilih warna baju atau padu padan warna akan menjadi trend baju muslim di tahun 2016. Coba nanti kita intip bagaimana para pakar fashion memprediksi trend busana muslim 2016.

 

Semoga informasi Trend Busana Muslim 2016 dapat bermanfaat untuk anda.

 

Happy Shopping

 

 

 

 

Tag : Apa itu Baju Gamis Syar’i , BUSANA MUSLIM HIJABERS

 

CS01
CS02