TIPS MEMILIH BAJU SESUAI WARNA KULIT


BAJU GAMIS, BAJU HIJABERS, BAJU MUSLIM, BUTIK BAJU MUSLIM, BUTIK BAJU MUSLIM BANDUNG, BUTIK BAJU MUSLIM MURAH, BUTIK BAJU MUSLIM ONLINE, GROSIR BAJU GAMIS, GROSIR BAJU GAMIS MURAH, GROSIR BAJU HIJABERS, GROSIR BAJU MUSLIM MURAH, HIJABERS, JUAL BAJU GAMIS ONLINE, JUAL BAJU HIJABERS, JUAL BAJU MUSLIM, JUAL GAMIS SYAR'I, KONVEKSI BAJU HIJABERS, KONVEKSI GAMIS SYAR'I, ONLINE SHOP BAJU MUSLIM, RESELER BAJU GAMIS, RESELLER BAJU GAMIS, RESELLER BAJU MUSLIM MURAH, RESELLER BAJU ONLINE, SUPPLIER BAJU HIJAB TANGAN PERTAMA TERMURAH, SUPPLIER BAJU HIJABERS, SUPPLIER BAJU MUSLIM TERBARU, SUPPLIER BUSANA MUSLIM, TOKO BAJU MUSLIM, TOKO BAJU MUSLIM ONLINE

Pada artikel ini, saya ingin membahas dan berbagi tips bagaimana memilih warna busana sesuai dengan kulit kita. Hampir semua wanita ingin selalu tampil cantik, menawan dan enak dipandang. Busana yang dikenakan dapat menunjukan identitas siapa kita dan bagaimana selera kita.

Untuk memilih busana sesuai warna kulit sangat mudah. Berikut beberapa tips yang dapat kita coba :

 

  1. Pada saat anda mencoba pakaian pastikan lampu penerangan atau cahaya di rumah anda cukup terang sehingga kita benar-benar dapat mengetahui warna yang sebenarnya kita gunakan.

  2. Pahami siapa kita sebenarnya, apabila kita sudah mengetahui jenis warna kulit apa yang kita miliki, maka kita dapat mencari sebenarnya warna baju apa yang cocok untuk kita gunakan.

     

Sekarang kita intip warna busana apa yang sesuai dengan warna kulit kita :

a. Warna Kulit Terang atau Putih

Jika kulit anda berwarna putih, pastikan anda kurang disarankan menggunakan warna baju pudar, warna pastel, warna soft karena akan membuat penampilan anda pucat dan disarankan anda menggunakan warna-warna yang lebih gelap atau mencolok seperti merah, hijau, hitam, coklat dan warna-warna lain yang tampak lebih gelap dan cerah.

b. Warna Kulit Kuning Langsat

Untuk warna kulit kuning langsat sebetulnya lebih dapat dikatakan warna netral artinya anda memiliki kecenderungan dapat menggunakan warna apapun. Namun, lebih disarankan agar penampilan anda lebih maksimal dapat menggunakan warna-warna mencolok atau warna lebih gelap.

c. Warna Kulit Gelap

Banyak wanita berharap memiliki kulit putih atau terang, namun untuk kita yang berkulit gelap jangan pernah berkecil hati, bukankah Allah SWT telah menciptakan sesuatu sungguh sempurna untuk kita dan warna kulit gelap yang kita miliki adalah anugrah yang harus kita syukuri. Bagi anda yang memiliki kulit gelap, anda akan tetap cantik dengan warna-warna baju yang dapat disesuaikan, warna soft coklat atau cream, warna soft ungu, warna grey atau warna-warna yang cenderung tidak pekat.

 

Nah, itulah Tips Memilih Baju Sesuai Warna Kulitnamun bila kita tetap memiliki rasa percaya diri, jangan takut untuk mengenakan baju dengan warna yang tidak sesuai dengan warna kulit. Wanita cantik tidak hanya keluar dari penampilan luarnya saja, aura cantik wanita dapat dibangun dengan memiliki akhlak yang baik.

 

Selamat mencoba dear uhkti bunda dan sista, semoga bermanfaat.

 

38butik.com

 

Tag : Baju Gamis MurahGrosir Baju Muslim

 

     

CS01
CS02