PENGERTIAN RESELLER DAN DROPSHIP


BUTIK BAJU MUSLIM ONLINE, BAJU MUSLIM ONLINE SHOP, BAJU MUSLIM MODIS, BAJU MUSLIM ONLINE TANAH ABANG, TOKO BAJU MUSLIM ONLINE MURAH, BAJU MUSLIM ONLINE MURAH, BAJU MUSLIM MODERN

 

[wati-br]      

Berjualan melalui internet sudah menjadi pekerjaan yang sangat dicari, selain waktu yang lebih leluasa juga lebih menghemat biaya sewa gedung atau tempat bahkan kita bisa berjualan tanpa memiliki butik, ruko dan stok baju. Saya ingin berbagi sedikit ilmu bagi untuk anda yang berminat menjual [wati-h3]baju gamis[/wati-h3] secara online ataupun offline, apa yang dimaksud [wati-h3]RESELLER[/wati-h3] dan [wati-h3]DROPSHIP[/wati-h3].

 [wati-br]

[wati-h3]RESELLER[/wati-h3]

Reseller adalah pembeli yang menjual kembali baju muslim dari [wati-h3]DISTRIBUTOR [/wati-h3] atau [wati-h3]SUPPLIER[/wati-h3]. Pembelian untuk reseller bermacam-macam syarat dan ketentuan, beberapa [wati-h3]online shop[/wati-h3] mengharuskan deposit sebagai syarat menjadi reseller, ada juga yang harus membeli jumlah minimum pembelian atau sama sekali tidak ada syarat apapun cukup mendaftar lalu menjadi reseller.

 [wati-br]

38butik.com tidak mengharuskan anda dengan syarat-syarat apapun, cukup sista dan bunda mendaftar dan langsung bisa menjual baju muslim dari 38butik.com dan dapatkan hasilnya dengan anda mendapatkan keuntungan menjual baju muslim, sista dan bunda dapat memperoleh [wati-h3]harga reseller[/wati-h3] yang lebih murah dari harga eceran serta dapat menaikan harga sesuai keinginan sendiri tentu saja dengan harga wajar. Bunda dan sista juga bisa memiliki reseller atau bisa menjual dengan [wati-h3]harga grosir[/wati-h3].

 [wati-br]

 [wati-h3]DROPSHIP[/wati-h3]

Kini kita sudah mengetahui apa pengertian dari Reseller, sekarang kita membahas bagaimana apakah Reseller dapat melakukan dropship. Dropship adalah proses pengiriman produk  tanpa sista dan bunda mengirim secara langsung. Lalu siapakah yang akan mengirimkan produk bila customer sudah melakukan pembayaran ? pasti itu yang dipertanyakan oleh reseller. Kami akan membantu meringankan dan ingin membantu mempermudah penjualan sista dan bunda. Setiap order yang kami terima sista dan bunda cukup menginformasikan nama, alamat, no hp dan produk yang dibeli, customer service kami akan mengirimkan konfirmasi jumlah yang harus ditransfer. Setelah pembayaran kami terima, order dari sista dan bunda akan kami packing dan kami kirimkan melalui JNE atau Pos Indonesia dengan nama pengirim online shop sista. Lalu ada pertanyaan, bagaimana di nama pengirim di resi JNE/POS, sama halnya dengan form kirim yang ditempel di paket, nama pengirim di resi akan tercetak nama online shop sista.

 

[wati-br]

Setelah kita membahas reseller dan dropship, langkah sista dan bunda cukup melakukan share foto-foto produk kami baik melalui BBM grup, facebook, twitter dan sosial media yang lain. Sista dan bunda dapat melakukan dimana saja dan kapan saja.

 

 

 [wati-br]

Semoga artikel yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan satu hal yang ingin saya tekankan disini, berjualan bukan hanya mencari keuntungan namun berjualan dapat menjadi ajang silaturahmi. Semoga bermanfaat dan berkah …amin ya rabbal allamin.

 

 [wati-br]

Salam,

38butik.com

[wati-br]

 

 

 

CS01
CS02