MENYISIHKAN KEUNTUNGAN BERJUALAN BAJU


Menyisihkan Keuntungan Berjualan Baju

Dear Sista, Dear Ukhti, Dear Bunda  
Berbisnis itu penuh lika liku, berbisnis online itu terkadang naik terkadang turun, tetapi jangan sedih dan menyerah ukhti karena Allah SWT Maha Melihat apa yang dilakukan oleh hambaNya dan selalu yakinlah bahwa porsi rizki kita sudah disiapkan olehNya.
 
Belajar berhitung keuntungan dari berjualan online, bila saat ini sista belum dapat memiliki stok sendiri dan hanya berjualan sebagai reseller yang tidak memiliki stok memang keuntungan tidak sebesar penjual yang memiliki stok tetapi harga dapat anda mainkan namun dengan harga yang wajar, manfaatkan promo-promo yang disediakan oleh supplier  dengan demikian anda dapat memiliki keuntungan yang besar.
 
Dear ukhti,  ika dalam sehari anda dapat menjual 3potong Baju Muslim dengan keuntungan 10rb/potong seperti halnya discount yang saya berikan, tanpa anda menaikan harga sehari anda sudah mendapatkan 30rb/hari jika dikalikan dalam 1bulan 25hari maka keuntungan anda mencapai 750rb/bulan, cukup besar bukan sista untuk anda yang ingin memiliki penghasilan dan tetap bisa bekerja di rumah dan bagi sista yang sudah memiliki anak tetap dapat mengasuh si kecil, keuntungan dapat lebih besar dengan anda menaikan harga dari standar harga kami. Saya memiliki pengalaman berharga, entalah apakah ada korelasinya dengan apa yang saya lakukan atau hanya kebetulan saja. Setiap saya memberikan uang kepada orang tua saya meski uang itu tidak seberapa besar dan mungkin hanya cukup untuk beli makan atau jajanan, masyaallah luar biasanya apa yang saya dapat kembali order saya melimpah, entahlah 1 yang pasti apapun yang kita beri takkan pernah menghilangkan apa yang kita miliki. Lalu, suatu hari lagi saya memberikan uang dengan jumlah yang tak besar juga hanya 10rb dan saya berikan kepada nenek2 pemulung yang sudah tua renta namun tak pernah dia melakukan untuk menjadi peminta-minta, saya merasakan kembali hal yang hampir sama order saya melimpah. Sunggah Maha Besar Allah SWT selalu menggantinya dengan sesuatu yang luar biasa. (mohon maaf tidak bermaksud Ria saya menyampaikan hal ini) Saya hanya ingin berbagi betapa dasyatnya memberi terhadap orang-orang yang harus kita cintai. Sebetulnya saya ingin sekali olshop saya bisa memberikan kebaikan kepada orang lain, Semoga olshop ini yang telah didukung oleh reseller-reseller dan pelanggan eceran setia dapat membantu orang-orang yang membutuhkan suatu hari dapat terealisasi. Selain kita berbisnis online kita bisa menjadi wadah peduli sesama……amin amin amin ya Rabbal allamiin, 38butik.com  
 
CS01
CS02