MANFAAT MEMAKAI BUSANA MUSLIM SYAR’I


Manfaat Memakasi Baju Gamis Syar'iPada setiap kesempatan dan saat saya memiliki inspirasi menulis, inilah waktu yang tepat untuk menulis artikel sehingga ide atau pengalaman yang kita bagikan dapat bermanfaat untuk orang lain.

 

Ketika kita menggunakan pakaian, sering kali dalam pikiran dan benak kita terlintas apakah baju ini cocok untuk kita atau baju ini tidak pantas kita kenakan. Bahkan, baju yang sama bisa berkemungkinan kita merasakan suatu waktu baju tersebut cocok dan suatu waktu lain baju tersebut tidak cocok. Bila saya tebak, rasanya mood kita sangat berperan pada saat merasakan apakah baju ini tepat atau tidak kita pakai.

 

Seorang muslimah akan berpikir banyak hal dalam memilih model baju muslim yang tepat digunakan. Dalam artikel ini, tidak bermaksud untuk mendiskreditkan model-model baju yang digunakan karena kita belum tentu lebih baik dari orang lain dan hanya Allah yang berhak menilai keimanan seseorang. Saya hanya ingin berbagi pengalaman dalam memilih model baju yang tepat saya gunakan.

 

Jika dulu seorang muslimah belum mengenakan kerudung/jilbab, maka itu adalah proses insyallah seseorang dapat berhijrah menjadi seorang muslimah yang mengenakan hijab. Semakin sering seseorang berteman dengan orang yang mengenakan hijab insyallah semakin kencang daya tarik untuk mengenakan hijab.

 

Dalam artikel ini saya ingin menyampaikan Manfaat Memakai Busana Muslim Syar’i, untuk lebih lengkapnya sebagai berikut :

 

  1. Baju Syar’i akan menutupi lekukan tubuh kita dan insyallah dapat terhindar dari pandangan laki-laki yang bukan muhrimnya.

  2. Bagi anda yang memiliki berat badan lebih, pasti kita akan merasakan memakai baju syar’i akan lebih nyaman, dengan memakain baju syar’i lekukan berat badan kita berlebih tidak akan terlalu tampak karena orang akan memandang kita secara keseluruhan. Sebetulnya baju muslim itu simple dan sederhana dan mudah bagimana anda dapat memilih model baju muslim ideal.

  3. Untuk wanita yang bertubuh gemuk sering kali kesulitan dalam mendapatkan ukuran baju, disinilah kelebihan ukuran baju syar’i cenderung memiliki model dan ukuran yang lebih besar sehingga kita yang memiliki badan gemuk akan mudah mendapatkannya, sedangkan baju syar’i akan tetap cantik digunakan oleh wanita bertubuh kecil meski ukuran yang digunakan alah besar

  4. Model busana muslim syar’i memiliki jilbab dengan ukuran besar, bergo yang sudah dibuat satu set dengan dress memiliki ukuran besar bahkan ada yang sampai menutupi pinggul kita. Semua model yang dibuat tidak lain adalah untuk menutupi lekukan wanita agar terhindar dari pandangan laki-laki yang bukan muhrimnya.

 

Sesudah anda membaca artikel ini semoga kita dapat mengenakan busana muslim yang benar-benar di syariatkan oleh Islam, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua dan kita selalu mendapatkan hidayah dariNya, amin.

 

38butik

 

Tag : BUSANA MUSLIM MURAH ONLINEBUSANA MUSLIM HIJABERS

CS01
CS02