BUSANA MUSLIM 2016 MOTIF MENJADI FAVORIT


 

Busana muslim saat ini sudah beraneka ragam model, bentuk, warna, dan motif. Jika dulu lebih sering wanita muslimah sering mengenakan pakaian dengan motif polos, kini busana muslim motif sangat digemari oleh wanita. Lalu apa yang menyebabkan baju motif kini sangat digemari, kita simak beberapa alasan yang menyebabkan busana muslim motif menjadi favorit kalangan hijabers.

 

    Hanifa Syar'i  

  1. Model baju tunik atau baju terusan dengan warna motif dapat membantu menyamarkan bentuk tubuh kecil atau sebaliknya dapat menyamarkan lekukan pada wanita yang memiliki badan gemuk.

  2. Baju Syar’i dengan dress terusan berbahan motif memberikan kesan mewah namun tetap elegan. Namun, sebaiknya untuk anda berbadan kecil selalu memilih motif-motif besar dan bagi anda yang memiliki badan gemuk sebaiknya memilih motif-motif kecil.

  3. Bahan sifon, jersey, spandek, dan katun bermotif bisa dikombinasikan dengan bahan sifon, ceruti polos. Anda dapat memilih model busana muslim yang anda sukai.

  4. Baju terusan motif mudah dikombinasikan dengan warna jilbab/bergo tertentu. Jika dalam baju itu terdapat berbagai kombinasi warna, maka kita dapat mengkombinasikan jilbabnya sesuai dengan warna salah satu di dalam baju terusan tersebut. Jadi, anda dapat menghemat uang sehingga jika anda hanya memiliki baju terusan yang tidak satu set dengan jilbab, maka anda dapat menggunakan jilbab yang sudah anda miliki sebelumnya.

  5. Baju motif dapat digunakan di berbagai acara seperti acara formal, santai akan tetap membuat anda tampil cantik, elegan dan mewah.

Itulah beberapa alasan  mengapa busana muslim motif di tahun 2016 menjadi favorit wanita masa kini. Silahkan padu padankan baju yang anda miliki, jika anda memiliki hanya satu baju motif, anda dapat mengkombinasikan dengan beberapa hijab/jilbab anda sehingga anda akan tampil seolah-olah anda memiliki beberapa busana muslim dengan warna yang berbeda.

 

Semoga artikel ini dapat membantu anda dan menjadi pilihan dalam berbusana.

 

38butik

 

 

Tag : Memilih Warna Baju Sesuai Warna Kulit , BUSANA MUSLIM SYAR’I

CS01
CS02